Selasa, 12 Februari 2013

Bag 4. Dasar Meditasi Kaweruh Jendra Hayuningrat

Oleh. Budi Siswanto
 Daya Guru Sejati  Lebih tinggi jika dibandikan dengan  Kekuatan Otak/pikiran Manusia
 
Salam Rahayu! Otak adalah salah satu organ tubuh yang letaknya di dalam tengkorak kepala dan materinya dapat dilihat, walaupun secara harafia kita belum pernah melihat otak kita sendiri. Akan tetapi kita mempercayai bahwa materi yang berada didalam tengkorak kepala kita yang bernama otak itu benar-benar ada, keyakinan ini yang disebut “kesadaran diri”.
Gbr. Daya Guru Sejati
Guru Sejati adalah sebuah energi, yang keberadaannya tidak dapat dilihat karena tidak memiliki materi. Namun demikian kehadirannya dan keberadaan-Nya dapat kita rasakan ada dalam diri kita. Sama seperti otak/pikiran, Guru Sejati memiliki peran yang sangat penting dalam diri manusia. Otak memelihara hidup kita, otaklah yang mendorong manusia untuk senantiasa mencari nikmat, sedangkan Guru Sejati mengarahkan kehidupan kita, Guru Sejati-lah yang telah mengarahkan kita untuk menghindari sengsara. Otak terkurung dalam tempurung kepala, sedangkan Guru Sejati bisa pergi kemana-mana.
Kita tak perna menyadari adanya otak di kepala kita. Otak patuh pada kesadaran akan tetapi otak bekerja bebas diluar kesadaran manusia. Misalkan seorang siswa Jendra berusaha mengingat nama seseorang yang ditemuinya beberapa hari yang lalu. Begitu siswa Jendra itu sadar bahwa dia butuh nama itu maka kesadarannya akan mencari nama orang yang dia temui beberapa hari yang lalu itu, hingga ke dalam sel-sel otak ditempat penyimpanan ingatan tersebut. Apabila kesadaran tidak mampu menemukan, maka Guru Sejati akan mengambil alih tugas ini, Guru Sejati akan mengirimkan energinya ke otak dan kesadaran siswa Jendra itu akan menembus sel penyimpanan berkat tambahan energy yang di sampaikan Guru Sejati dan beberapa menit kemudian otak bisa menampilkan nama yang dicari-cari oleh kesadarannya siswa Jendra tersebut. Mengapa ini bisa terjadi?
Otak memiliki energi aspek kelistrikan, energy ini bisa diukur dengan alat yang disebut electroencephalograph ( ECG ). Saat otak bekerja ia mengeluarkan energy kelistrikan, ketika energi yang dihasilkan tidak mencukupi maka kesadaran manusia takan pernah mencapai sel-sel penyimpanan ingatan, hal ini yang menjadikan manusia gagal dalam mengingat.
Guru Sejati juga memiliki energy (daya), namun energy yang dihasilkan Guru Sejati tidak dapat di ukur, hanya bisa dirasakan kehadirannya. Karena tidak dapat di ukur, maka bagaimana caranya kita bisa merasakan kehadiran energy Guru Sejati?  Energi Guru Sejati itu baru bisa kita rasakan saat kita mengalami “kesadaran penuh”. Yaitu sebuah keadaan dimana seseorang membiarkan pikirannya tenang dan tidak memikirkan apa-apa, seolah-olah pikiran sedang mengingat sesuatu, karena otak tidak bekerja maka  energy yang dikeluarkan otak tidak mencukupi, dalam keadaan seperti ini maka Guru Sejati merespon bahwa perlu pengambil alihan  energy. Saat energy Guru Sejati mengambil alih maka siswa Jendra yang dalam keadaan seperti ini di sebut dalam keadaan ”kesadaran penuh”. Jika seorang siswa Jendra dalam keadaan seperti ini, maka daya super yang sangat luar biasa, yang dihasilkan oleh kehadiran guru sejati ini bisa digunakan untuk kepentingan penciptaan. Apapun bentuk materinya, apabila guru sejati berkehendak maka guru sejati akan memeritahkan otak untuk mewujudkannya, sebab otak merupakan salah satu materi yang bisa berhubungan langsung dengan Guru sejati dalam bentuk komunikasi. Hal ini yang bisa menjadikan siswa Jendra menentukan hal-hal yang belum terjadi, bukan meramal tetapi turut menentukan kejadian-kejadian di masa yang akan datang.
Di sinilah datangnya keajaiban yang di miliki oleh seorang siswa Jendra. Karena otak kita dapat menangani material maka Guru Sejati sangat tergantung pada otak manusia. Saat Guru Sejati dawuh “Saya akan datangkan banyak uang melalui toko ini”. Maka otak kita bekerja untuk menghadirkan banyak barang yang laku di jual dan dapat memberikan keuntungan banyak.  Jadi bukan uang yang di datangkan tetapi materi yang bisa menghasilkan uang yang akan di datangkan oleh Guru Sejati. Ikuti meditasi Persemakmuran yang di selenggarakan oleh PURI ASIH
Bagi anda yang mengalami kesulitan, pangkat tidak kunjung naik, tabungan tidak perna bertambah, belum mendapat jodoh, selalu bangkrut dalam menjalankan usaha, belum memiliki rumah pribadi, Hubungi kami untuk mendapatkan jadwal Meditasi Persemakmuran di sekretariat PURI ASIH Jln Panjahitan XII/49 Jember 68122, agar hidup anda mengalami perubahan. Rahayu!

Tidak ada komentar: